oleh

Dandim 0804 Dampingi Bupati Magetan Sambut Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Bangga Kencana

Magetan.kabarberitanews.com- Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mendampingi Bupati Magetan menyambut kunjungan Tim Verifikasi Lapangan dari Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres) RI dalam rangka penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya bidang pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana (Bangga Kencana) di Pendopo Surya Graha Magetan. Jum’at (16/6/2023)

Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya ini adalah tanda kehormatan yang diberikan Pemerintah RI kepada kepala daerah yang berjasa kepada negara serta menjadi teladan bagi orang lain, khususnya dalam meningkatkan pembangunan keluarga bangga kencana serta inovasi-inovasi percepatan penurunan stunting.

Sebelum Bupati Magetan mendapatkan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, Tim Verifikasi Satyalancana Wira Karya dari Sekretariat Militer Presiden terlebih dahulu melakukan verifikasi lapangan guna memastikan kelayakan Bupati Magetan mendapatkan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya tersebut.

Ketua Tim Verifikasi Setmilpres RI Elisa Cintia Dewi, S.E., mengatakan bahwa penghargaan Satyalancana Wira Karya ini merupakan tanda kehormatan dari Presiden RI diberikan kepada perorangan yang berjasa, berprestasi, berkomitmen, dan memberikan dharma baktinya yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia, khususnya dalam pelaksanaan program Bangga Kencana di wilayahnya masing-masing, sehingga dapat dijadikan panutan dan teladan bagi orang lain, “jelasnya”.

Sementara itu Dandim 0804/Magetan menyampaikan berbagai langkah dan upaya mendukung program Bangga Kencana telah dilaksanakan Kodim/0804 Magetan. Salah satunya adalah mengoptimalkan peran Babinsa mendorong secara aktif dalam mengkampanyekan program Bangga Kencana termasuk Program KB dan langkah-langkah penanganan stunting di wilayah Kabupaten Magetan,”tuturnya”.

Dirinya berharap melalui penghargaan Satyalancana Wira Karya ini dapat mendorong
keberhasilan dan meningkatkan pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana di Kabupaten Magetan. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed