oleh

Babinsa Koramil 0804/04 Parang Hadiri Acara Pendadaran Calon Warga Baru Psht

Magetan.kabarberitanews.com – Anggota Babinsa Koramil 0804/04 Parang, bersama Bhabinkamtibmas, Sinergitas tersebut untuk pengamanan ritual Pendadaran calon warga baru PSHT, pendekar perguruan Setia Hati Terate (PSHT) yang diselenggarakan di Kelurahan Parang, Kecamatan Parang,  Kabupaten Magetan, Minggu (25/06/2023).

Ratusan calon warga PSHT dari beberapa Ranting cabang Kecamatan Parang mengikuti ritual pendadaran calon warga baru tingkat satu. Pengamanan dan pengawalan ketat nampak terlihat dilakukan personil Koramil dan Polsek. Dari mulai berangkat dari Kecamatan masing-masing hingga usai kegiatan pendadaran.

pengamanan ketat anggota Babinsa Koramil 0804/04 Parang  dan jajaran Polres Parang guna menghindari bentrok baik antar perguruan atau warga masyarakat lain maupun kemacetan karena adanya pawai rombongan.

Babinsa Koramil 0804/04 Parang  Serda Sutikno  mengungkapkan acara pendadaran calon warga baru PSHT ini biasanya juga menjadi ajang silaturahmi. Tidak heran anggota perguruan silat yang hadir bisa mencapai ratusan orang. Sebab para pesilat diluar peserta yang hadir berjumlah tidak sedikit. Mereka ingin menyaksikan langsung bagaimana pesilat naik kelas menjadi pendekar.Pungkas Serda Sutikno(R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed