oleh

Wujud Kemanunggalan  TNI Rakyat, Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Bersama Warga Kerja Bakti Pengecoran Jembatan

Magetan. kabarberitanews.com – Guna terciptanya kebersamaan dan kemanunggalan TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 0804/03 Panekan, Serma Malikun bersama Masyarakat dengan semangat melaksanakan pengecoran jembatan penghubung  antar  dusun  di rt 05 rw 03 Gondang, Desa Turi Kec. Panekan Kab. Magetan. Minggu (08/01/2023)

 

Serma Malikun mengatakan, Kegiatan kerja Bakti membantu pengecoran jembatan yang ini merupakan wujud terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan Rakyat.

 

Dan ini dapat di buktikan dengan cara, Babinsa turun ke masyarakat membantu kesulitan yang dialami warga binaannya.

 

”Pengecoran jembatan dilaksanakan dengan cara bergotong royong bersama-sama dengan warga, hal ini merupakan budaya bangsa yang sudah di wariskan sejak dulu dan jangan sampai luntur,” ujar Serma Malikun.

 

Sementara itu,  Kepala desa turi Bapak Suhepi, yang turut serta pada kegiatan kerja bakti pengecoran menyampaikan ucapan terimakasih.

 

”Terima kasih kepada Babinsa yang sudah ikut serta dalam kerja Bakti pengecoran jembatan hingga selesai, Insya Allah setelah jadinya jembatan ini semoga dapat cepat dipergunakan,” tuturnya. (ynt/R.03)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed