oleh

Lomba Rebana Tahun 2023, Piala Kapolres Magetan Untuk Indonesia Damai

POLRES MAGETAN BERSHOLAWAT yang diselenggarakan 8 Januari 2023 dalam bentuk Lomba Rebana Sholawat merupakan ikhtiar batin munajat kepada Allah agar Bangsa Indonesia dan jajaran Keluarga Besar Polri terhindar dari Musibah di Tahun 2023 dan seterusnya dan Indonesia selalu damai.

 

Penyelenggaraan acara ini Polres Magetan menggandeng Majelis Sholawat Kabupaten dan merupakan kegiatan Tahun ke 7 yang diikuti 26 Group.

 

Kepala Kemenag Magetan Muttakin diawal acara menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada Polres Magetan dimana Kementerian Agama sebagai leading sektor wajib memberikan support sekaligus ini wujud sinergisitas yang bagus Polri Kemenag dan Organisasi Kemasyarakatan yang bergerak dibidang Keagamaan diantatanya Majelis Sholawat dan ada juga Majelis Dzikir.

 

Ka Polres Magetan AKBP Muhammad Ridwan S.IK.,MSi dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi acara ini,disaat Polri menghadapi berbagai cobaan maka dukungan masyarakat untuk memulihkan kembali citra baik Polisi menjadi kewajiban bersama dan melalui sholawat ini adalah ikhtiar Doa kita kepada Allah  selain upaya terus memperbaiki kinerja kita..sekali lagi terima kasih Kementerian Agama Majelis Sholawat dan Majelis Dzikir mari kedepan kita terus bergandengan erat membangun Bangsa dan Kabupaten Magetan lebih baik. (red/ws)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed