oleh

Jalin Silaturahmi, Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Simaan Dan Pengajian Majelis Istima’ul Qur’an

Magetan. kabarberitanews.com. Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Ari Himawan mewakili Danramil 0804/01 Magetan menghadiri kegiatan dalam rangka  Simaan dan Pengajian oleh Majelis Istima’ul Qur’an Jam’iyyatul Qurro’ Wal Huffadz Nadlatul  Ulama Magetan bertempat di Masjid Al Amanah Dinas PUPR Kab. Magetan kelurahan Selosari Kecamatan Magetan kabupaten Magetan.

Perlu diketahui bahwa kegiatan tersebut diadakan rutin tiap tahun sekali, Giat Simaan Al-Quran ini adalah suatu wadah masyarakat muslim untuk beribadah sekaligus mempererat tali silaturohmi antar warga.

Bati Bakti Kompos Koramil 0804/01 Magetan mengatakan“ Kita hadir disini untuk melaksanakan semaan Al Quran untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga maupun Tokoh Agama sehingga bisa terwujud suasana aman dan kondusif, ”ujar Peltu Ari Gunawan”.

Saat dikonfirmasi Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan bahwa,” melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan juga dapat menjalin silaturahmi antara pihak TNI dengan tokoh agama, tokoh masyarakat , maupun masyarakat sehingga harapannya dapat bersama-sama menciptakan keamanan yang aman dan kondusif di wilayah Teritorial Koramil 0804/01 Magetan dan Kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat” pungkas Kapten Caj Jemani.  (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed