oleh

Rapat Koordinasi Kecamatan Magetan,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan  Mengucapkan Selamat HUT BHAYANGKARA KE 76 TH 2022

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca menghadiri kegiatan rapat koordinasi kecamatan (RAKORCA)  Magetan dengan tema “Rasa Jenang” Kecakot ( hiburan santai jalin sinergitas dan kenangan kecamatan kota )  Bertempat di pendopo Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Jumat malam (01/07/2022)

Kegiatan rapat koordinasi kecamatan (RAKORCA)  Magetan dengan tema “Rasa Jenang” Kecakot ( hiburan santai jalin sinergitas dan kenangan kecamatan kota )  dihadiri oleh Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si (Bupati Magetan),Camat Magetan Tri Admadi S.Sos,Kapolsek Magetan di wakili Iptu Drs Djoko Wahyono ,Danramil Tipe B 0804/01 Kapten Caj Jemani,Kepala KUA BPK.Wagimun S.Ag, Kepala Puskesmas Candirejo Dr.Diana Etikawati, Sekcam Fisco Yudha Arista S.STP,Kepala Desa/kelurahan Sekecamatan Magetan ,Bhabinkamtibmas Kelurahan Tawanganom Aipda Maryanto, Babinsa Kelurahan Tawanganom Sertu Ponijan, Perangkat Kelurahan Tawanganom.

Dalam kegiatan Rakorca tersebut juga memberikan taliasih Korpri ini di berikan ibu Sunarsih PNS yang purna tugas sebagai Lurah di kelurahan Tambran.

Bupati Magetan mengatakan pemberian taliasih kepada PNS yang purna tugas ini sebagai silahturahmi kita untuk membangun komunikasi yang baik sekaligus sebagai keinginan baik dari pemerintah bahwa saudara merupakan bagian dari keluarga besar kita pemerintah Kabupaten Magetan.

Kami sebagai pemerintah daerah mengucapkan terimakasih yang luar biasa kepada saudara yang sudah purna tugas, yang telah membantu pemerintah dalam melayani masyarakat. Dan kami mohon maaf barangkali dalam proses saudara pada pengangkatan sampai purna tugas ada pelayanan dari pemerintah daerah ada yang kurang baik dan kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya ujar  Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si

Setelah selesai pemberian tali asih, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan mengucapkan Selamat HUT BHAYANGKARA KE 76 TH 2022

lebih lanjut Danramil mengatakan Sesuai tema HUT Polri kali ini yakni: “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Magetan.

Selama ini hubungan kita sangat baik, Semoga Polri semakin profesional dalam melaksanakan tugas serta dalam melayani dan mengayomi masyarakat, Selamat HUT BHAYANGKARA KE 76 TH 2022″Pungkas Kapten Caj Jemani.(R 01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed