oleh

Danramil  Tipe B 0804/09 Sukomoro Ikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektor

Magetan. Komandan Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari, S.Sos menghadiri Rapat Koordinasi yang di laksanakan di Aula pertemuan kecamatan Sukomoro guna memudahkan koordinasi dalam memecahkan segala permasalahan yang terjadi di wilayah Sukomoro. Kamis (14/10/2021)

Rapat tersebut di hadiri Camat Sukomoro Kun Cahyo, Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari, Kapolsek Sukomoro Iptu Ika Wardani SH, dan tamu undangan.

Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba Diah Nilasari S.sos dalam sambutanya berharap kepada undangan yang hadir untuk meningkatkan kerja sama sinergi Tiga Pilar Desa yaitu Kepala Desa dengan Babinsa maupun Babinkamtibmas.

Keberadaan Tiga Pilar Desa dapat membantu kesulitan masyarakat sekaligus bersama-sama membangun dan memperkuat sendi perekonomian masyarakat Desa di tengah pandemi.” ungkap Danramil

Danramil juga berharap keterlibatan semua pihak dalam upaya percepatan pelaksanaan vaksin di wilayah guna mendukung program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksin sehingga herd immunity dapat segera tercapai.

Sementara itu Kapolsek Sukomoro Iptu Ika Wardani SH  dalam sambutanya mengajak pemangku kepentingan yang ada di kecamatan maupun desa untuk selalu mengedepankan koordinasi dalam menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga terwujud Kamtibmas di lingkungan. (R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed