oleh

Tumbuhkan Semangat Gotong-Royong,  Babinsa Bersama Warga Kelurahan Bendo Kerja Bakti Bangun Mushola

Magetan. kabarberitanews.com – Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serma Roni Kuswanto bersama warga desa binaan melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan Mushola di Dusun Gandu, Kelurahan Bendo, Kabupaten Magetan. Senin (27/06/2022)

Dengan semangat gotong royong, Babinsa bersama warga Dusun Gandu tampak bersemangat melaksanakan kerja bakti pembangunan Mushola.

Ditemui ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menyampaikan, Kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaan. “Kegiatan ini merupakan satu diantara metode pembinaan teritorial (Binter) terpadu, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan silaturahmi antara TNI dengan rakyat,” Tuturnya.

Ahmad (60 Th), Salah satu Tokoh Masyarakat Dusun Gandu mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada TNI khusunya Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo yang telah ikut terjun ke lapangan guna membantu pembangunan Mushola ini.

“Dengan adanya kegiatan karya bhakti ini diharapkan bisa terwujud rasa kebersamaan dan kekompakan antara Babinsa dengan masyarakat,” pungkasnya. (Red/13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed