oleh

Tumbuhkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Koramil Parang Ajak Warga  Bersihkan Lingkungan

-Berita-1,042 views

Magetan. kabarberitanews.com – Babinsa Koramil 04/Parang Kodim 0804 Magetan bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan dan parit di lingkungan Rt.16 Rw. 8 Dukuh Tirep Desa Ngunut Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Rabu (29/06/2022)

Babinsa Koramil 04/Parang Sertu Mujianto menyampaikan Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di Desa Ngunut emakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor.

“kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Ngunut,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ngunut menyampaikan terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan kerja bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi, “saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan, ini merupakan kegiatan yang positif sehingga semangatgotong royong dan kebersamaan akan terus terpupuk,” ungkapnya. (R.04/Pld)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed