oleh

Danramil Barat Bersama Forkopimca Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Tebon

Magetan. kabarberitanews.com –  Danramil Tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono, menghadiri kegiatan acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral (LOKMIN LINSEK) Bidang Kesehatan Wilayah Kerja UPTD Puskesmas Tebon bertempat di Desa Manjung, Kec. Barat. Rabu (08/06/2022)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Barat Ir. Muh Salim, Kepala UPTD Puskesmas Tebon drg. Nuning Tyas Susanti, Kapolsek Barat Akp. Ruwajianto beserta anggota, Danramil bersama Babinsa, Ketua TP PKK, Kepala Kelurahan/Desa wilayah kerja UPTD Puskesmas Tebon Kecamatan Barat.

Pada kesempatan pertemuan Linsek ini Camat Barat menyampaikan bahwa, kami berikan apresiasi yang baik kepada UPTD Puskesmas Tebon yang telah melaksanakan pertemuan rutin tiap Tribulanan ini, perlu kami sampaikan bahwa saat sekarang ini wabah virus Covid-19 sudah bisa teratasi secara bersama-sama namun demikian kita harus tetap waspada dengan selalu menerapkan Protkes serta mendukung pemerintah dalam mensukseskan Vaksin Tahap 3 Boster. Kami berharap kepada Bapak dan Ibu Kepala Desa untuk selalu memberikan himbauan dan mengajak masyarakatnya melaksanakan Vaksin Tahap 3 Boster.

Sementara itu dalam sambutanya Danramil menyampaikan bahwa, kegiatan ini untuk menyelesaikan permasalahan khususnya di bidang kesehatan di wilayah kerja UPTD Puskesmas Tebon, serta untuk mencari solusi terbaik dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Tebon maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan. Kami berharap kerja sama dari masing-masing instansi baik itu Kecamatan, Polsek, Koramil, Puskesmas dan Kepala Desa untuk selalu bersinergi dalam mendukung program dan mensukseskanya. (R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed