oleh

Danramil Tipe B 0804/08 Barat Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Karangsono

Magetan. kabarberitanews.com –  Danramil Tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono dengan di dampingi Babinsa Desa Karangsono Serda Prayitno menghadiri undangan  pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Kepala Desa ( Kades) Karangsono sebagai pejabat baru Kepala Urusan Keuangan Desa Karangsono Kecamatan Barat  Kabupaten Magetan. Selasa (31/05/2022)

Dalam sambutanya kepala Desa Karangsono Budi Jatmiko mengucapkan selamat atas dilantiknya saudari Istifahrul Laily sebagai Kaur Keuangan Desa Karangsono. “Semoga dengan dilantiknya perangkat desa yang baru ini dapat mengemban amanah dari warga dan tentunya tugas yang penuh mulia ini dapat dipertanggung jawabkan kepada warga masyarakat,” terang Kades Karangsono.

Sementara Danramil Tipe B 0804/08 Barat menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya perangkat Kaur Keuangan Desa Karangsono dan berharap semoga bisa cepat beradaptasi dengan tugas yang baru. Semoga dapat bekerja di desa dengan maksimal dan bekerja sama yang baik dan harmonis dengan perangkat lainnya serta dapat bekerja sesuai tupoksinya.

“Ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Kepala Desa dan bisa membawa aspirasi dari bawah. Sadari ini merupakan tugas dan tanggungjawab sekaligus amanah dari rakyat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab,” ungkap Kapten Arm Agus Hariyono.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed