oleh

Danramil Bendo Hadiri Deklarasi Sekolah Ramah Anak di SMPN 1 Bendo

Magetan. Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika bersama Forpimca Bendo menghadiri upacara bendera Hardiknas dan Deklarasi Sekolah Ramah Anak yang diselenggarakan di SMPN 1 Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Jum’at (13/05/2022)

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Bendo, Ibu Verawati Setyoningrum, S.STP,M.Si, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika beserta anggota Babinsa, Kapolsek Bendo AKP Suharjiono, SH beserta anggota Babinkamtibmas, Ka. UPTD Puskesmas Bendo dr. Rhindra Wahyu K, Kepsek SMPN 1 Bendo  Bp. Harun Subagyo, S.Pd,M.Pd beserta jajaran guru dan diikuti siswa dan siswi SMPN 1 Bendo.

Dalam kesempatan itu Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menyampaikan kami selaku aparat teritorial mendukung sekali dengan adanya program Sekolah ramah Anak ini.

“Dimana tujuan dari Deklarasi sekolah ramah anak diantaranya adalah agar anak-anak bebas dari Narkoba, bully dan asap rokok, dalam mewujudkan Sekolah Ramah Anak perlunya sekali dukungan dan pelibatan orang tua dikarenakan pendidikan dan pengasuhan anak dimulai dari rumah” jelasnya Danramil (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed