oleh

Sukseskan Vaksinasi Booster, Koramil Tipe B 0804/02/Plaosan Bagikan Sembako Kepada Peserta Vaksin

Magetan.  Dalam Rangka turut mensukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi booster, pos Koramil Sidorejo memberikan sembako kepada warga peserta vaksin bertempat di aula kecamatan Sidorejo. Rabu (13/04/2022)

Kegiatan vaksinasi boster tersebut dihadiri oleh Komandan Koramil 0804/02 Kapten inf Gunawan, Danpos Sidorejo Peltu sujarwo, Petugas Nakes dari Puskesmas Sidokerto yang dibantu dari Anggota Koramil 0804/02/Plaosan 10 orang serta masyarakat/peserta Vaksin wilayah kecamatan Sidorejo 60 orang.

Vaksinasi dosis tiga atau booster terus digencarkan saat ini di tengah masyarakat. Sejumlah carapun dilakukan agar masyarakat tergugah untuk mendapatkan vaksin.

Salah satunya dilakukan oleh Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan memberikan 60 bungkus sembako kepada warga yang ikut divaksin.

Menurut Danpos Sidorejo Peltu Sujarwo, di wilayah kecamatan Sidorejo masih tergolong rendah. Untuk itu dia berharap dengan bantuan sembako ini bisa menarik minat warga.

“Saat ini pencapaian persentase vaksin ketiga atau booster di wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan masih jauh dari target,” katanya.

Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinopharm, yang bisa digunakan untuk orang pengguna vaksin primer atau dua dosis awal vaksin Sinovac.

Alhamdulilah, antusias peserta patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama.

Sejak awal hingga selesai pelaksanan vaksinasi belum ditemukan adanya penolakan dari Para penerima Vaksin dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan protokol kesehatan. (R 02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed