oleh

Bersama Warga Masyarakat Anggota Koramil Plaosan Melaksanakan Kerjabakti Perbaikan Pipa Paralon Saluran Air Di Desa Ngancar

Magetan. Kemanunggalan TNI dan warga binaan dalam kerja bakti perbaikan pipa paralon saluran air untuk lahan pertanian dan sayuran desa ngancar. Kerja bakti perbaikan saluran pipa air di desa ngancar bersama warga binaan merupakan wujud kebersamaan babinsa dengan warga desa binaan. Senin (14/02/22022)

Kegiatan ini tidak lepas dari peran babinsa dalam membantu warga di wilayah binaan, sekaligus sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat di wilayah desa binaan.

Perbaikan pipa paralon saluran air di desa ngancar sebagai wujud bantuan tenaga melalui TNI AD khususnya peran aktif pak Babinsa supaya terciptanya dan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan di desa ngancar, sehingga masyarakat petani sayur di desa ngancar bisa senang.

Serka purmiadi selaku babinsa ngancar bersama warga selalu mengajak kerjasama yang baik dalam hal gotong royong biar tercipta kerukunan antar warga di desa ngancar. Dengan gotong royong pekerjaan apapun kalau dikerjakan bersama sama akan lebih ringan dan cepat selesai.

Sebagai aparat Teritorial yang terjun langsung di desa saya sangat senang akan kepedulian warga desa tentang kegiatan gotong royong supaya desa ngancar bertambah maju dan berkembang dalam hal pembangunan. (R 02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed