oleh

HUT PPNI Ke-48 Perawat Puskesmas Tebon Bersama Koramil Tipe B 0804/08 Dan Polsek Barat Bagi Souvernir

Magetan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-48 tahun 2022  yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2022. PPNI Puskesmas Tebon bersama dengan anggota Koramil Tipe B 0804/08 Barat dan anggota Polsek Barat melaksanakan bakti sosial dengan membagikan souvernir (hand sanitizer, vitamin, obat kesehatan, masker) sebanyak 100 paket kepada warga pengguna jalan di Taman Pancasila, Kel. Tebon, Kec. Barat, Kamis (17-03-2022)

Penyerahan souvernir tersebut sebagai wujud kepedulian perawat Puskesmas Tebon kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19. Di samping dari pada itu organisasi profesi perawat merupakan perwujudan semangat profesi keperawatan dimana seluruh pelayanan keperawatan pada intinya berfokus pada menjaga dan meningkatkan status kesehatan klien keluarga dan warga masyarakat.

Kedepannya organisasi PPNI khususnya di Kecamatan Barat harus semakin berkembang dan terpelihara kesatuannya di masa yang akan datang. Dan tema HUT PPNI ke-48 Tahun 2022 adalah “Perawat Bersama Rakyat, Menuju Bangsa Sehat, Bebas dari Covid-19″. Pungkas Pelda Suroto(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed