oleh

Babinsa Selopanggung  Amankan Tes Kenaikan Sabuk Warga  PSHT

Magetan. Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan melaksanakan pengamanan Tes Kenaikan sabuk hijau ke putih PSHT di GOR Rajawali desa Selopanggung Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Sabu malam (26/03/2022)

Pelaksanakan kegiatan Tes Kenaikan Sabuk dihadiri oleh Camat Ngariboyo Bpk Kuswinardi,Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Sunardi SH,Kasi Trantib kecamatan Ngariboyo Bpk M Yogi H,Babinsa Desa Selopanggung Serda Siswoyo beserta 4 orang  anggota,Bhabinkamtibmas desa Selopanggung Aipda Ardi beserta 4 anggota,Ketua Ranting PSHT Magetan Bpk Rahardi,Ketua Ranting PSHT Ngariboyo Drs Kaderi,Penanggung jawab Kordinator PSHT Distrik Magetan Bpk Sasmito,197 orang Siswa PSHT.

Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan keamanan pada pelaksanaan tes kenaikan sabuk calon siswa PSHT dari sabuk hijau ke putih, Babinsa desa Selopanggung Serda Siswoyo bersama dengan 4 orang anggota Posramil Ngariboyo melaksanakan pengamanan kegiatan tes kanaikan sabuk PSHT yang diikuti oleh 197 peserta.

Ketua PSHT Ranting Ngariboyo dalam sambutannya, untuk kelancaran kegiatan hari ini saya mohon untuk Siswa dan Dewan tes supaya selalu saling menjaga kesehatan dan  tetap memperhatikan Prokes.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama setelah selesai kegiatan tes kenaikan tingkat sabuk supaya segera langsung pulang kembali kerumah masing-masing tidak perlu kumpul-kumpul” ucapnya.

Babinsa desa Selopanggung Serda Siswoyo mewakili Danposramil Ngariboyo  menyampaikan pesan kepada calon warga PSHT agar menjaga sikap, tidak arogan serta ikut serta menjaga situasi kamtibmas diwilyahnya Kecamatan Ngariboyo agar tetap aman dan kondusif.

“Kami minta kepada calon warga PSHT agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Ngariboyo , jangan arogan, jika ada permasalahan hendaknya diselesaikan dengan bijak” ucap Serda Siswoyo.

“Selain itu kami juga meminta agar semua pihak termasuk warga PSHT agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir”pungkas Serda Siswoyo.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed