oleh

Babinsa Koramil Barat Latih Siswa R.A Nurul Islam Desa Klurahan Peraturan Baris Berbaris

Magetan. Pembinaan dan pelatihan kepada Siswa RA Nurul Islam Klurahan dilaksanakan untuk membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia, agar memiliki akhlak yang mulia, disiplin, terampil, memiliki rasa cinta kepada tanah air. Kamis (27/01/2022)

Latihan PBB kali ini dilatih oleh Babinsa Desa Klurahan selaku Bintara Pembina Desa. Dalam arahanya babinsa mengatakan sebagai generasi muda penerus bangsa ini, harus selalu ditanamkan jiwa disiplin dan berlatih.

Di samping itu, tujuan dari pelatihan PBB adalah untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan, disiplin sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas di atas kepentingan individu dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab. Meningkatkan kesadaran bela negara bagi para generasi muda sebagai kader-kader bangsa yang bertanggung jawab. Tertanamnya disiplin, mental, moral, etika persatuan dan kesatuan bagi para generasi muda.

“Kegiatan dilaksanakan dengan penuh semangat dan gembira diikuti oleh siswa R.A Nurul Islam Desa Klurahan, Kec. Kartoharjo dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed