oleh

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid 19, Babinsa Kawal Vaksinasi Covid 19 Bagi Lansia di Balaidesa Kleco

Magetan. Wujud kepedulian memberikan jaminan keamanan masyarakat di wilayah binaannya,  Babinsa  Koramil Tipe B 0804/13 Bendo mengawal dan pengamanan jalannya Vaksinasi Covid 19 dosis ke 1 dan 2 terhadap Lansia ( lanjut usia) dan warga masyarakat umum, sebagai upaya pemerintah dalam mencegah dan melindungi dari penyebaran Virus Covid 19 di Balaidesa Kleco Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Senin (01/11/2021)

Hadir dalam kegiatan vaksinasi Ka. UPTD Puskesmas Bendo dr. Rhindra Wahyu K beserta Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo, PJ. Kades Kleco Agus Setya Budi SH beserta perangkat desa, Babinsa desa Kleco Sertu Sri Suharno dan menghadirkan Sasaran 450 org lansia dan masyarakat umum.

Pj. Kades Kleco Agus Setya Budi SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aparat TNI Polri dan juga segenap Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan dengan aman,lancar dan tertib.

“Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita dalam memutus dan menekan penyebaran Covid 19, oleh karena itu mari kita bersama-sama menyukseskan program pemerintah Vaksinasi Covid 19 ini”Terang Kades

Dalam kesempatan itu Babinsa Sertu Sri Suharno menyampaikan bahwa kehadiran kita dalam kegiatan ini untuk memberikan pelayanan dan jaminan keamanan masyarakat yang sedang melakukan Vaksinasi bagi warga usia lanjut ( lansia ) sebagai program pemerintah mencegah penyebaran Covid 19, dan diharapkan kehadiran aparat keamanan menciptakan wilayah binaan aman sehingga pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin untuk tetap mematuhi dan menaati protokol kesehatan yang ada guna mencegah dan menekan penyebaran Virus Covid 19” Pungkas Babinsa (R13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed