oleh

Desa Jabung Panekan Menerima Kunjungan Monev Intervensi Penanggulangan Stunting Oleh Sekjen Kemenkes RI

Magetan.Dalam rangka percepatan,penurunan dan pencegahan stunting kini Sekjen kemenkes RI beserta jajaran berkunjung di desa jabung kecamatan panekan kabupaten magetan.Sabtu (13-11-2021)

Stunting merupakan salah satu masalah gizi yang sedang di hadapi oleh Indonesia.Hal ini menjadi sangat penting karena menyangkut kualitas sumber daya manusia Indonesia di masa yang akan datang. Upaya pencegahan dan penurunan angka stunting tidak dapat dilakukan hanya oleh sektor  kesehatan,tetapi dengan melibatkan lintas sektor dan tentunya dari dalam keluarga itu sendiri.

Komando Rayon Militer Tipe B 0804/03 Panekan Bersama Polsek Panekan,Melakukan pengamanan serta memberikan rasa  kenyamanan dalam rangka kunker sekjen kemeskes RI. Dalam hal ini mengenai progam pemerintah dalam hal stunting,guna mendapatkan generasi dan kwalitas sumber daya manusia indonesia di masa yang akan datang.

Tampak hadir dalam kunker sekjen kemeskes RI di wilayah kecamatan panekan diantaranya Bupati Magetan Dr.Drs.Suprawoto,S.H,M.Si.Sekjen kemenkes RI Bapak Kunta Wibawa Dasa Nugraha S.E.M.Aph.D. Staf Seksi kgm dan kesehayan gizi Masyarakat Dinkes Propinsi Jatim Bapak Bambang Haryono,STP. Plh Dinkes Kab Magetan Bapak Dr.Rohmad Hidayat.OPD.Forkopinca Kecamatan Panekan.Nakes Kecamatan Panekan.

Babinsa koramil tipe B 0804/03 Panekan Peltu Purnomo,Menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah,dalam hal ini telah mengunjungi dan memperhatikan masyarakat warga  desa binaanya,semoga generasi yg akan datang bisa tumbuh sehat dan berkwalitas sesuai yang di harapan bangsa dan negara Indonesia.Tegas Babinsa Desa Jabung. Peltu purnomo (R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed