oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Mengawal Vaksinasi Door To Door

Magetan. Babinsa Desa Tambakmas  Koramil Tipe B 0804/09 Sertu Tarmun dan Bhabinkamtibmas melaksakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Dosis I secara door to door di desa binaannya. Selasa (16/11/2021)

Kegiatan Vaksinasi secara door to door dikawal langsung oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Sukomoro serta dibantu oleh perangkat Desa serta tenaga Medis dari Puskesmas Kec Sukomoro Kab Magetan.

“Pengamanan dan Pengawalan kegiatan vaksinasi Covid-19 salah satu Bentuk kedekatan dan kependulian Babinsa dan warganya serta kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga dalam menerima vaksinasi,” ungkapnya.

Pemantaun dan Monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tenaga kesehatan kepada warga Babinsa langsung mendatanya agar warganya yang lansia dapat di Vaksin serta tahu siapa siapa Lansia yang belum terdaftar dapat diketahui agar kedepan bisa diajukan dalam pelaksanan Vaksin berikutnya”Ungkapnya.

Babinsa Desa Tambakmas selalu menekankan kepada warganya agar dalam pelaksanaan Vaksin selalu menjaga prokes ingat Covid belum berakhir jangan lengah. (R.09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed