oleh

Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan melaksanakan  Vaksinasi di Desa Binaannya

Magetan.  Babinsa Desa Baron Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serda Nurdiawan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring Vaksinasi dengan sasaran Lansia dan warga umum di Bala Desa Baron Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu (13/11/2021)

Kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 Dosis 2 jenis Sinovac usia 12 tahun ke atas kepada masyarakat Ds. Baron dan Ds. Purwosari Kecamatan Magetan dihadiri oleh Kepala UPTD Puskesmas Candirejo dr. Diana Etikawati, Kepala Desa Baron Bpk Sunoto, Bhabinkamtibmas Ds. Baron Bripka Tumino, Babinsa Baron Serda Nurdiawan, Tenaga medis UPTD Puskesmas Candirejo, Bidan Ds. Baron Ibu Devi, Warga Ds. Baron dan Purwosari yg melaksanakan vaksin sejumlah 270 orang.

Di tempat lain Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani  menjelaskan, vaksinasi hari ini diselenggarakan di Balai desa Baron Kecamatan Magetan.

“Ini bentuk dukungan mensukseskan program pemerintah untuk pencegahan Covid-19,” kata Kapten Caj Jemani.

Vaksinasi ini merupakan kegiatan percepatan untuk mencapai herd immunity dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Magetan.

Sementara itu demi berjalannya kegiatan tersebut, 3 pilar hadir dilokasi untuk meninjau langsung kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Monitoring ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19. Kami mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat seperti yang sudah digelar di setiap Puskesmas, Gerai vaksin TNI dan Gerai Vaksin Polri dan tetap patuhi Prokes. Terimakasih atas kolaborasinya semua pihak guna menyukseskan Vaksinasi di wilayah kecamatan Magetan,” pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed