oleh

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/05 Poncol Sebagai Insan Apkowil

Magetan. Koramil Tipe B 0804/05 poncol lewat peran aktif para babinsanya sebagai ujung tombak apkowil TNI AD bersinergi dengan forkopimca membantu nakes dalam pelaksanaan vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten magetan serta guna mendukung program pemerintah pusat tentang serbuan vaksin dengan target seluruh warga masyarakat kec poncol khususnya bisa tervaksin semua . Rabu ( 13/10/2021)

Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, para Babinsa Koramil Tipe B 0804/05 poncol bahu membahu dengan bhabinkamtibmas dan aparatur pemerintahan kec poncol membantu melaksanakan pendampingan kepada warga dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 Dosis kedua yang dilaksanakan di aula kecamatan poncol , kesadaran warga untuk mendapatkan vaksin sangat luar biasa.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut batuud koramil Tipe B 0804/05 poncol serma gatot menghimbau untuk team pendaftar agar hati hati dan selektif karena banyak lansia yang kurang paham dalam pelaksanaan vaksin dosis ke dua ini , untuk warga masyarakat yang belum waktunya vaksin ke dua untuk sementara di tolak , nanti apabila sudah waktu nya vaksin akan di beritahukan lewat aparat desa masing masing .

di tempat yang terpisah dari puskesmas poncol Dr kuntum dyiah susanti menghimbau Sebelum di vaksin warga harus cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, input data, screening kemudian baru penyuntikan vaksin. Setelah divaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari vaksin tersebut , meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah pungkas nya (R.05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed