oleh

Ucapan Dirgahayu TNI ke 76 Dari KapolsekParang Bersama Anggotanya bukti sinergritas Dalam Menciptakan Kamtibmas

Parang Magetan . Kapolsek Parang Akp Heri Joko Bersama Anggotanya, memberikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran TNI ke 76 khususnya kepada koramil Tipe B 0804/04 Parang mengucapkan DIRGAHAYU TNI ke 76 selasa ( 05/10/2021)

Ucapan selamat yang disampaikan oleh Kapolsek Parang di lanjutkan Penyerahan Tumpeng yang di terima Batuud Pelda Kadirun.

Koramil Tipe B 0804/04 Parang mengikuti upacara secara virtual di aula koramil dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan. Hal itu tidak lepas dari upaya mencegah penyebaran covid-19, sekaligus menghormati rakyat termasuk tenaga kesehatan yang melawan pandemi saat ini.

Mewakili Danramil Tipe B 0804/04 Parang kapten Inf Denni E,Batuud Koramil Parang Pelda Kadirun , mengucapkan terima kasih atas atensi dari Kapolsek Parang Beserta Anggotanya , semoga dengan adanya HUT TNI ini sinergritas TNI – POLRI dan dari lapisan masyarakat bisa terjalin kekompakan , sesuai tema HUT TNI ke 76 ini , BERSATU , BERJUANG kita pasti MENANG, Pungkas Batuud Pelda Kadirun (R.04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed