oleh

Gencarkan Serbuan Vaksinasi, Anggota Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Bersama Polsek Panekan Dampingi Warga Untuk Divaksin

Magetan. Anggota  Koramil Tipe B 0804/03 Panekan,bersama polsek panekan dampingi kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan di kelurahan panekan Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Rabu (13/10/2021)

Kegiatan vaksinasi di kelurahan Panekan tersebut,merupakan bentuk kepedulian Pemerintah daerah terhadap kesehatan warga masyarakat nya yang diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah terutama pada Usia 45 tahun ke atas.

Di tengah Peserta vaksinasi Anggota koramil tipe B 0804/03 panekan,Serma masyuriah babinsa kelurahan panekan Menyampaikan, Pentingnya vaksinasi terhadap usia 45 tahun ke atas bagi para lansia,tentang kesehatan bagi usia lanjut secara keseluruhan.

tujuan diadakannya vaksinasi ini adalah mengedukasi para Lansia agar dapat menjalani proses melaksanakan kegiatan/ pekerjaan bisa lancar, serta bisa menikmati masa tua dengan kesehatan yang selalu bugar dan terhindar dari segala penyakit.untuk merperkuat imunitas sehingga terbentuk kekebalan di dalam tubuh.Kita berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya Vaksinasi terus meningkat,tak terkecuali para lansia umur 45thn ke atas,sehingga bisa segera menekan resiko terpapar Covid 19″ tuturnya.

Pada kesempatan yg sama Babinsa Kelurahan Panekan Serda Suyanto mengatakan kegiatan vaksin tahap 1 dosis sinovac sejumlah 530 viel.Al hamdulillah sudah tersalurkan dengan lancar dan Aman.di harapkan kepada masyarakat warga kelurahan panekan harus terus berhati-hati dan senantiasa berdoa dan selalu menerapkan protokol kesehatan dgn cara menjaga 5 M dalam menjalankan segala aktifitas.semoga dengan ikhtiar kita bersama virus covit-19 dapat segera kita atasi.salam sehat.(R03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed