oleh

Forkopimca Sukomoro  Laksanakan Jum’at Sehat Dengan Berolahraga Senam Bersama Di Masa Pandemi

Magetan, Setiap Jum’at pagi Forkopimca Sukomoro Kabupaten Magetan melaksanakan senam bersama di Halaman Kantor Desa Kembangan Kecamatan Sukomooro Kabupaten Magetan Jatim dengan dipandu instruktur senam, kegiatan ini diikuti pegawai Kecamatan, Anggota Koramil 0804-09/Sukomoro, anggota Polsek Sukomoro dengan antusias dan semangat.

 

Kegiatan olahraga seperti ini sangat penting untuk kebugaran dan ketahanan tubuh, selain menyehatkan juga merefreshkan badan dan pikiran yang penat karena bekerja di dalam ruangan. Untuk itu kegiatan olahraga di kantor di masa pandemi seperti ini sangat wajib untuk menaikan imun tubuh, selain dikantor juga bisa dilakukan di rumah

 

Dengan rasa senang dan gembira para peserta penikmati gerakan senam yang dicontohkan oleh pelatih senam yang dipandu di depan peserta senam.

 

Dalam kegiatan Senam Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Diyah Nilasari S.Sos Mengatakan untuk mengurangi rasa jenuh dan beban tugas yang selama ini kita emban mari kita sama” menikmati kegiatan senam dengan hati senang dan legowo.

 

Penekanan juga dalam selama kegiatan senam tetep menjaga prokes agar kesehatan dan kenyamanan tetap terjaga dan terhindar dari pelanggaran prokes.

 

Setelah Kegiatan senam ini Forkopimca dengan dibantu oleh Perangkat Desa adakan pembagian sembako ke warga Desa Kembangan.

 

“Setelah selesai kegiatan diharapkan kita selalu mengutamakan anjuran pemerintah untuk Selalu mencuci tangan memakai masker dan jaga jarak Serta hindari kerumunan,”Ungkapnya. (Pendim 0804/R 09)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed