oleh

Forkopimca Magetan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Santri

Magetan. Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan Melaksanakan pemantauan kegiatan serbuan vaksinasi Covid – 19 Dosis 2 dengan jenis Sinovac kepada Santriwan & Santriwati Ponpes Daarul Muttaqin Kelurahan Kepolorejo yang dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kodam V/BRAWIJAYA oleh Kodim 0804/Magetan, sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut dr. Diana (Kapuskesmas Candirejo Magetan). Vaksin dosis 2 tsb diikuti 376 santriwan dan satriwati bertempat di Balai Kelurahan Kepolorejo Jln. Bangka No. 09 Keporejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Senin (11/10/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bapak Tri Atmaji (Camat Magetan), Kapten Caj Jemani (Danramil Tipe B 0804/01 Magetan) , Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi, S.H , dr. Diana (Kapuskesmas Candirejo) ,Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Muttaqin Kel. Kepolorejo (Bpk. H. Suwarno), Nakes Kec. Magetan , Babinsa Kel. Kepolorejo Serma Andhyk. R, Bhabinkamtibmas Kel. Kepolorejo Bripka Nono Suwisno,Kepala Kelurahan Kepolorejo Julianto, S.Sos,Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan sebanyak 8 orang.

Dalam mendukung kelancaran program Pemerintah tentang Vaksinasi,  Forkopimca Magetan melaksanakan pemantauan kegiatan Vaksinasi bagi santri, yang mana diselenggarakan oleh Kodim 0804 Magetan bersinergi dengan Puskesmas Candirejo.

Kali ini Forkopimca Magetan terjun langsung melaksanakan kegiatan pemantauan Tim Kesehatan  dalam melakukan pemberian Vaksin Covid-19 terhadap para santri sebanyak 376 orang, bertempat di balai kelurahan Kepolorejo yang telah ditunjuk dan sesuai jadwal yang sudah direncanakan.

Kamten Caj Jemani mengatakan, “Kehadiran Aparat Kewilayahan pada saat kegiatan Vaksinasi santri yakni untuk memastikan kelancaran dan ketertiban dalam pelaksanaannya. Kami selaku Forkopimca berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,” terang Danramil.

“Kami akan selalu memantau dalam pelaksanaan Vaksinasi di wilayah, serta memberi support kepada para petugas atau Tenaga Medis, selain itu tak lupa kami selalu  memberikan pemahaman kepada warga masyarakat, bahwa Vaksin Covid-19 tentunya aman dan halal untuk digunakan,” pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed