oleh

Dukung  Percepatan Vaksin, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Vaksinasi Covid-19

Magetan – Babinsa Tipe-b Koramil 0804/12 Lembeyan Pelda Supriyadi dan Babinkamtibmas Polsek Lembeyan Bripka Sugiyanto terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi. Dengan mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19  yang dilaksanakan di Balai Desa Pupus Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan. Rabu (13/10/2021).

Babinsa Tipe-b Koramil 0804/12 Lembeyan melaksanakan pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Danramil Tipe-b 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Arif Wibowo di tempat terpisah menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19,Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19”, kata Danramil.

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 Khususnya di wilayah kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan” tutup Danramil. (R.12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed