oleh

Komandan Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo Melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektor

Magetan | Sukomoro kegiatan Rakor (Rapat Koordinasi) yang di laksanakan di Aula pertemuan kecamatan Sukomoro guna memudahkan koordinasi dalam memecahkan segala permasalahan yang terjadi di wilayah Sukomoro.Selasa 01/09/2021

 

Kegiataan rakor di hadiri oleh Forkumpinca Sukomoro tetap mengedepankan protokol kesehatan guna Mencegah virus pademi corona yang marak akhir akhir ini. Dalam Rakor lintas Kecamatan Sukomoro Bapak Camat Drs Kun Ikhwan M.Si camat sukomoro dalam sambutanya selalu mengajak peserta yang hadir untuk selalu mentaati sekaligus mempelopori penggunaan masker seperti yang di programkan pemerintah di masa Pademi.Dalam rakor camat membahas tentang birokrasi dan kemudahan dalam hal kepengurusan di permudah agar tidak terjadi penumpukan sekaligus antrian hal yang mudah kadang kadang terabaikan hal ini dapat memicu penyebaran virus corona yang merusak sendi ekonomi masyarakat.

 

Komandan Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Lettu inf Sunaryo dalam sambutanya ada (tiga) point’.

 

Point’ pertama dengan adanya perubahan isolasi mandiri ke isolasi terpusat di wilayah Bibis harapan pengawasan lebih optimal dalam upaya memutus rantai penularan.

 

Point” kedua masalah trecing untuk wilayah kita terendah 0.6% untuk mendata target kita 15 orang bagi yang kontak erat untuk swab masih koordinasi dengan petugas kesehatan Sukomoro

 

Point’ ketiga masalah vaksin tgl 25 sampai hari ini sebuan vaksin di maksimalkan  hari ini Desa Kedungguwo dilaksanakan vaksin , Kendala di lapangan kekurangan tenaga medis yang terbentur jadwal pelaksanaan vaksin.

 

Sambutan Kapolsek Sukomoro AKP  Hari Joko Prayitno SH Selalu mengajak untuk selalu meningkatkan prokes data hari ini masih terpapar ada 11 (sebelas) orang.

 

Berharap wilayah Sukomoro selalu kondusif dengan Kamtibmas. Kapolsek di akhir sambutannya mohon maaf kepada undangan ysng hadir karena hari ini tugas terakhir di wilayah Sukomoro beliau  pindah di wilayah kecamatan parang. (pu/R.09)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed