oleh

Babinsa Trosono Kawal Bupati Magetan Bagikan  Bantuan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

-Berita-1,049 views

Magetan – Babinsa Desa Trosono Sertu Sunaryo Koramil Tipe B 0804/04 Parang Kawal Bupati Bagikan Paket sembako kepada Masysrakat Desa Trosono Kec. Parang Kab Magetan yang terdampak Covid 19 Senin (13/09/2021)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak wabah virus corona atau Covid -19. Bantuan tersebut disalurkan langsung Bupati Magetan Drs Suprawoto kepada yang berhak menerima terutama yang terdampak covid-19.

Di Tempat terpisah Plh Damramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Denni E, mengatakan bahwa anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajarannya di seluruh wilayah turut mengawal apapun yang ada kegiatan di wilayah Binaanya terutama dalam pendistribusian paket sembako yang langsung di bagikan oleh Bupati ke Masyarakat Desa Trosono tersebut Sebanyak 20 paket sembako yang terdampak Covid 19

Paket sembako di berikan kepada warga terdampak ini berupa beras 3 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dan 10 bungkus mie instant. “Ini merupakan bentuk perhatian dari Pemkab Magetan untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid -19,” imbuh Kapten Inf. Denni. (R 04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed