oleh

Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Koramil 0804-07/Karangrejo Monitoring Penyaluran Bantuan Non Tunai

Magetan – Babinsa Koramil tipe B 0804-07/Karangrejo Koptu Fajar Setiyono kawal Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai KPM/PKH (Keluarga Penerima Manfaat/Program Keluarga Harapan) yang dibagikan Oleh petugas E Warung di Wilayah binaan di desa Kauman Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan. Minggu (15/08/2021)

Bantuan pemerintah berupa sembako dengan indeks harga 200.000 Rupiah dibagikan berupa bahan pokok makanan diantaranya Beras,telur ayam,buah pir/apel, Bawang merah dan bawang putih serta sayur dimaksudkan agar warga masyarakat tetap bisa mendapatkan konsumsi makanan bergizi untuk menjaga imun tubuh di tengah Pandemi Covid-19.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dibagikan secara rutin setiap bulannya dengan indeks harga yang sama namun dengan jenis barang sembako yang berbeda atau berubah-ubah,hanya beras yang selalu menjadi bahan pokok dan wajib ada setiap periode pembagian.

Dalam kesempatan tersebut selain menjaga ketertiban dan kelancaran Penyaluran Bantuan, Babinsa juga memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat penerima bantuan untuk selalu disiplin mematuhi Protokol Kesehatan demi keselamatan dan selalu terjaganya kesehatan serta terhindar dari penularan virus Covid 19.

Seperti disampaikan Danramil 0804-07/Karangrejo Kapten Arm Agus Hariyono ditempat berbeda,”Dalam melaksanakan Pendampingan, Babinsa jangan lupa untuk selalu mengingatkan dan menghimbau warga masyarakat di wilayah binaan untuk selalu Disiplin dan patuh menjalankan protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19 serta upaya meminimalisir penyebaran atau penularannya” pungkasnya. (R 07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed