oleh

Blusukan Desa, Babinsa Bagi Bansos dan Edukasi Warga Pemahaman PPKM Level 4

-Berita-1,161 views

Magetan. Kabupaten Magetan menjadi salah satu daerah yang terdampak diberlakukannya perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Akibatnya, masyarakat banyak yang terdampak PPKM level. Merespons hal itu, Babinsa Nguntoronadi, Sertu Ari Setiawan beserta perangkat desa turun langsung ke rumah-rumah warga untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di masa PPKM level 4 di di Desa Nguntoronadi, Kec. Nguntoronadi, Magetan. Sabtu (07/08/2021)

Sertu Ari Setiawan yang sehari-harinya bertugas sebagai anggota Babinsa di Desa Nguntoronadi tersebut menyalurkan bantuan sosial berupa beras.

Sementara itu, Dandim 0804/magetan melaluia Danpos Ramil Nguntoronadi Peltu R.S Nasution mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personelnya tersebut untuk membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Memang betul, sesuai dengan atensi dari Dandim, kami sudah menugaskan anggota kami khususnya anggota Babinsa untuk mencari dan menyalurkan bantuan PPKM Level 4 kepada warga yang terdampak PPKM Level 4 yang tinggal di Desa Nguntoronadi sekaligus memberikan edukasi protokol kesehatan kepada warga,” ujar Nasution.

Lanjutnya, berasama dengan Babinsa dan perangkat desa, ia datangi rumah warga dor to dor untuk menyalurkan bantuan paket sembako.

“Semoga melalui kegiatan ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 maupun pelaksanaan PPKM Level 4,” pungkasnya. (Pen/R.11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed