oleh

Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Gotong Royong Bersama Warga Lakukan Normalisasi Saluran Air

MAGETAN – Salah satu metode pembinaan teritorial (Binter) adalah melalui Karya  Bakti, seperti yang di lakukan anggota Koramil tipe B 0804/07 karangrejo. Babinsa Desa Maron Serka Sudarsono bersama masyarakat  melaksanakan kerja bakti gotong royong membersihkan normalisasi saluran air, di Desa Maron khususnya di Rt 03 Rw 01 Jum’at (27/08/2021)

Kegiatan ini dilakukan pada dasarnya untuk mempererat tali silaturrahmi, mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pak Sarbi, Selaku ketua Rt 03 Rw 01 dalam rangka pembersihan normalisasi saluran air serta mewakili masyarakat Desa maron mengucapkan terima kasih kepada Anggota Babinsa  atas kerja sama dan bantuanya dalam pembersihan normalisasi saluran air ini.

“Saya mengapresiasi anggota (Babinsa) yang dengan suka rela datang membantu dalam rangka membersihkan normalisasi saluran air ini, semoga kegiatan ini mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, “ kata Pak Sarbi selaku ketua Rt 03 Rw 01,  Amin.

“Dengan keikutsertaan Anggota Babinsa selaku Pembinaan desa Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo, dalam Kerja Bakti  memberikan hal yang positif sehingga dapat memberi motivasi, semangat kepada masyarakat untuk bekerja sama dan bergotong royong” pungkasnya.

Danramil 0804/07 Kapten Arm Agus Hariyono menyampaikan, bahwasanya Kerja Bakti sebagai salah satu metode pembinaan teritorial (Binter) di wilayah yang terus di lakukan oleh Koramil 0804/07 karangrejo magetan

“Selain itu komunikasi sosial juga harus dilaksanakan dengan bermacam cara, selain dengan karya bakti membantu masyarakat, masih banyak kegiatan positif yang bisa di lakukan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sesuai dengan semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat” pungkas Serka Sudarsono.(R 07)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed