oleh

Bentuk Kepedulian, Babinsa Ajak Warga Perbaiki Atap Rumah Roboh

Magetan – Babinsa Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Kodim 0804 Magetan ikut serta dalam kerja bakti membersihkan puing bangunan warung yang roboh dan memperbaiki atapnya di Desa Ngariboyo kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan, Selasa (12/04/2022).

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo  menjelaskan bahwa di Desa Ngariboyo terdapat sebuah warung yang bangunan atap dapurnya roboh, Bangunan atap dapur roboh diduga akibat kayu penyangga yang sudah lapuk sehingga tidak kuat menahan beban.

“Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. Namun banguan dapur berikut isinya mengalami kerusakan,” jelasnya.

Disampaikan Danposramil Ngariboyo bahwa setelah adanya kejadian tersebut, hari ini dilakukan kerja bakti. Kita bersama POLRI dan warga membersihkan puing-puing bangunan yang roboh dan memperbaiki atap  tersebut.

Disampaikan bahwa bangunan warung yang roboh diketahui milik Bu Siti (45) Tahun. Letak rumahnya berada di RT 04 RW 03 Desa Ngariboyo, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan.

“Kerja bhakti dengan warga ini merupakan bentuk pengabdian kami sebagai pelindung masyarakat. Kita bantu proses evakuasi bangunan rumah yang roboh tersebut,” kata Peltu Hadi Kusnomo.

Bu Siti selaku pemilik warung mengucapkan terima kasih atas kegiatan kerja bakti yang dilakukan. Menurutnya dengan bantuan semua pihak proses pembersihan bangunan roboh dan memperbaiki atap warung bisa cepat diatasi.pungkas peltu Hadi K (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed