oleh

Hadapi pandemi Covid 19, Kodim 0804/Magetan Gelar Doa Bersama

Magetan. Ditengah Pandemi Covid 19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Kodim 0804/Magetan menyelenggarakan doa bersama secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang dilaksanakan selesai Sholat Dzuhur di Masjid At-Taqwa, Makodim 0804/Magetan. Kamis (05/08/2021)

Menurut Perwira Seksi Personil (Pasi-Pers) Kodim 0804, Kapten Cba (Kowad) Dyah Nilasari, Menghadapi situasi sulit seperti sekarang ini, selain ikhtiar dengan berbagai usaha lahiriah, kita juga wajib melakukan ikhtiar batiniah memanjatkan doa memohon pertolongan Allah SWT agar beban kita dalam menghadapi pandemi ini dapat diringankan,”  tegasnya.

Dengan berdoa, kita kuatkan spiritualitas, optimisme, harapan, dan keyakinan bahwa kita dapat menghadapi pandemi ini dan optimis kondisi negeri ini akan segera kembali normal, “Semoga Magetan segera menjadi zona hijau, dan masyarakatnya tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan”, tandasnya.

Kita harus juga  tetap semangat, optimis dan mengikuti anjuran pemerintah menaati 5M. Karena usaha ini tidak akan bisa dilakukan tanpa melibatkan seluruh masyarakat dan kegiatan doa bersama ini akan terus dilakuan dan mengajak masyarakat untuk lebih mengingat kebesaran Tuhan Yang Maha Esa, “ungkapnya”. (Pen0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed