oleh

Berikan rasa aman Babinsa Koramil Tipe B 0804-06/Maospati Pantau Pembagian BLT-DD

Magetan – Berikan rasa aman Koramil Tie B 0804-06/Maospati, Babinsa Desa Sumberejo Serda Slamet laksanakan pengamanan pembagian dana Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap ke II yang Bertempat di Aula Kantor Desa Sumberejo, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Jatim, Rabu (21/7/21)

 

Babinsa Desa Sumberejo Serda Slamet mengatakan melaksanakan pengamanan BLT-DD tahap II untuk memberikan rasa aman ke pada warga penereima bantuan, warga yang mendapatkan bantuan sebanyak 42 KK dengan nominal Rp 300.000.

 

Lanjut Babinsa Serda Slamet, juga mengimbau masyarakat yang hadir untuk menerapkan protokol kesehatan. kita tidak pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengambil bantuan untuk menerapkan Protokol Covid-19, menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas Babinsa Serda Slamet.

 

“Selama penyaluran berlangsung masyarakat dengan tertib untuk mengambil bantuan dan sesuai dengan antrian yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara, situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan tidak ada kendala,” tutp Babinsa Serda Slamet. (tsr/pendim0804)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed