oleh

Wujudkan Sinergitas Lintas Sektoral, Danramil 0804/10 Kawedanan Hadiri Lintas Sektor Bidang Kesehatan

Magetan.kabarberitanews.com – Danramil Tipe B 0804/10 kawedanan kapten inf Gunawan bersama jajaran forkopimca kawedanan menghadiri Kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral bidang kesehatan dilaksanakan dengan sasaran lintas sektor di wilayah kerja Puskesmas tladan bertempat di Gedung Aula puskesmas tladan, kecamatan Kawedanan, kabupaten Magetan. selasa(05/03/2024)

 

Hadir dalam giat tersebut Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan, Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti S S.T.P Msi, Wakapolsek Kawedanan Iptu Eko Pramono S.Kes.Ns, kepala UPT Puskesmas Tladan Drg Nugrahaini Purnama Ningrum, kasek SMPN 3 Kawedanan, Ketua k3s Kec Kawedanan Ibu Tuminem, Kades/kakel sewilayah kerja Puskesmas Tladan, staf dan Karyawan UPTD Puskesmas Tladan.

 

Dalam pertemuan ini Danramil 0804/10 kawedanan kapten inf Gunawan bersama jajaran forkopimca kawedanan dan petugas puskesmas Tladan membahas tentang kegiatan Stunting, dimana diharapkan dukungan dan peran serta lintas sektor dalam Pencegahan serta Penurunan Stunting di wilayah Kecamatan Kawedanan.

 

Dalam sambutannya Kepala UPTD Puskesmas Tladan Drg Nugrahaini Purnama Ningrum  menyampaikan,” kami mengharapkan segenap undangan perwakilan elemen Lintas Sektor untuk memberikan informasi kepada kami sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat kepada kami dalam pelayanan di bidang kesehatan. “Untuk itu tanpa informasi dari Lintas Sektor dan masyarakat kami tidak mengetahui kekurangan dan pelayanannya kurang sempurna. untuk itu kami mengharap kerja samanya dan informasi dalam pelayanan masyarakat di bidang kesehatan,” tuturnya.

 

Danramil 0804/10 kawedanan Kapten Inf Gunawan dalam sambutannya menyampaikan, pertemuan lintas sektor ini merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas Sektoral) guna meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas serta meningkatkan fungsi Puskesmas serta sebagai rapat koordinasi kesiapan pelayanan yang akan dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Tladan.

 

Nantinya diharapkan semua elemen Petugas dari Puskesmas Tladan dan Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 kawedanan dapat mendukung sepenuhnya kegiatan maupun Pelaksanaanya.

 

Untuk itu kami selalu berkoordinasi dengan baik antar instansi terkait, guna memperoleh hasil yang optimal. “tegas Danramil”(R 10)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed