oleh

Tradisi Penerimaan Komandan Baru Batalyon Infanteri 621/Manuntung

Barabai-Bertempat diMarkas Komando (Mako) Yonif 621/Manuntung dilaksanakan Kegiatan Tradisi Penerimaan Danyon Baru Yonif 621/Manuntung, Sabtu(02/02/2024)

Dalam keterangan Penerangan Batalyon Infanteri 621/Manuntung, Kegiatan diawali dengan Danyonif Baru 621/Manuntung Mayor Inf Taufik Satria

Nugraha, S.I.PM.M. didampingi Personil Yonif 621/ Manuntung start dari Jembatan sulaha melaksanakan lari jalan menuju Markas Komando (Mako) Yonif 621/ Manuntung.

Sesampainya dipintu gerbang Pos 1 Yonif 621/ Manuntung, Danyonif Baru 621/Manuntung Mayor Inf Taufik Satria Nugraha, S.I.PM.M. didampingi istri Ny. Mufiedah Nur S.Sos.,M.Si disambut Danyonif 621/ Manuntung Letkol Inf Deny Ahdiani Amir,M.Han beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Yonif 621 Ny. Asti Deny Ahdiani Amir, seluruh perwira yonif 621/ Manuntung dan Personil Yonif 621/Manuntung.

Dalam Sambutannya Danyonif 621/Manuntung Letkol Inf Deny Ahdiani Amir,M.Han mengatakan, Tradisi ini merupakan titik awal dari pencapaian tugas kedepan. Tugas maupun tantangan kedepan akan semakin sulit dan komplek oleh karena itu saya berpesan agar tetap menjaga semangat, loyalitas, disiplin yang tinggi dan tetap berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Acara tradisi penerimaan ini dalam rangka menanamkan rasa kecintaan dan rasa memiliki kepada satuan, apabila kita telah memiliki rasa peduli dan cinta terhadap satuan, maka dengan rela hati dan ikhlas selalu siap memberikan segala daya upaya untuk kejayaan satuan. Darma Baktikan diri dengan memberikan karya terbaik diYonif 621/Manuntung. Karena Prajurit Manuntung adalah prajurit yang pantang menyerah dari Awal Sampai Akhir.

“Saya atas nama pribadi dan Satuan mengucapkan selamat datang kepada Mayor Inf Taufik Satria Nugraha, S.I.P., M.M. diYonif 621/Manuntung, saya berharap semoga nanti dapat membawa keberhasilan dan mengharumkan Yonif 621/ Manuntung,”Tutup Danyon

Kegiatan Tradisi penerimaan Danyon Baru Yonif 621/ Manuntung bermaksud mengenal satuan yonif 621/ Manuntung, sebelum Mayor Inf Taufik Satria Nugraha nantinya menjabat sebagai Danyonif 621 / Manuntung.(pen621/mask95).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed