oleh

Tingkatkan ke Imanan, Anggota Koramil 0804/06 Maospati Sholat Tarawih Bersama Masyarakat Sekitar Koramil

Magetan.kabarberitanews.com –  Anggota Koramil 0804/06 Maospati jajaran kodim 0804/Magetan bersama masyarakat sekitar Koramil melaksanakan sholat tarawih berjamaah, bertempat di Mushola Koramil NURUL AZKAR Desa Gulun Kec Maospati, Kab Magetan, Sabtu(16/3/2024)

 

Kegiatan yang di ramaikan oleh anggota Koramil 0804/06 Maospati dan masyarakat sekitar Koramil  ini hal yang menjadi suatu kebanggaan bagi Anggota Koramil Maospati, yang telah berhasil untuk memberikan fasilitas Ibadah buat masyarakat muslim yang berada di sekitarnya merasa nyaman.

 

Di tempat terpisah Komandan Koramil 06/Maospati Kapten CBA ( K ) Dyah Nilasari S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir untuk meramaikan Mushola Koramil NURUL AZKAR dalam melaksanakan ibadah Sholat Tarawih yang ditutup dengan Witir, semoga pelaksanaan Sholat Tarawih ini bisa ramai sampai nanti menjelang hari raya idul Fitri. Ungkap Danramil

 

Sementara itu tausiyah yang di sampaikan oleh Salah satu anggota Koramil, Pelda Suwartoyo  mengulas dan mengingatkan kembali kepada seluruh jamaah tentang hukum dan pahalanya berpuasa.

 

Melalui hadist Rasulullah SAW surat Al-Baqarah ayat 183 yang artinya ”Hai orang orang yang beriman, Diwajibkan atas kamu berpuasa, dimana telah diwajibkan atas orang orang sebelum kamu.” imbuhnya.

 

Dalam hal ini sudah jelas bahwa, perintah Allah SWT bagi orang-orang yang beriman untuk berpuasa dengan bertujuan agar menjadi orang yang bertaqwa.”Pungkas Pelda Suwartoyo (R 06).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed