oleh

Tim Gabungan Disiagakan Untuk Pengamanan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Tabalong

Tabalong. Personel Kodim 1008/Tabalong melaksanakan apel pengamanan pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kabupaten Tabalong Pada Senin (04/03/2024).

Kegiatan pengamanan rapat pleno yang digelar selama dua hari mulai hari Minggu tersebut bertempat di Aula Hotel Aston Tanjung melibatkan pengamanan puluhan Personil TNI dan Polri.

Komandan Kodim 1008/Tabalong melalui Pasi Ops Kodim 1008 Tabalong Kapten Inf Dwi Prayitno mengatakan, personil TNI yang diturunkan dalam kegiatan pengamanan bersinergi dengan Polres Tabalong melaksanakan pengamanan berjalannya penghitungan suara sampai selesai.

“Kami siap mendukung pengamanan yang dilakukan oleh rekan-rekan kepolisian untuk mengantisipasi hal-hal yg tidak diinginkan. Tentunya kami berharap agar seluruh proses rekapitulasi tingkat Kabupaten Tabalong dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” terang Dwi

Adapun prosedur pengamanan yang dilakukan, diantaranya sebelum pelaksanaan kegiatan Brimob bersama Sat Samapta sudah melaksanakan sterilisasi lokasi, kemudian setiap orang yang akan memasuki ruangan rapat pleno akan diperiksa identitas dan barang bawaannya.(pen1008/mask95).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed