oleh

Tebar Berkah di Bulan Suci, Kodim 0804/Magetan Bagikan Takjil di Panti Asuhan

Magetan.kabarberitanews.com – Di bulan Suci Ramadhan penuh berkah ini,  Kodim 0804/Magetan berbagi kebaikan berupa berkah takjil (nasi kotak)  ke Panti Asuhan Muhammadiyah jalan Salak Magetan. Rabu (27/3/2024)

 

Dandim 0804/Magetan melalui Pgs. Pasiter Kapten Inf Sunaryo mengatakan kegiatan sambang anak-anak di panti asuhan ini dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

 

“Ibadah puasa mengajarkan kita untuk ikut merasakan apa yang dirasakan saudara-saudara kita yang tidak mampu. Ibadah puasa telah membangkitkan rasa empati kita terhadap orang lain,” kata Inf Sunaryo.

 

Lanjutnya, Nikmat dan rezeki merupakan titipan yang harus diupayakan keberkahannya dengan cara berbagi. Apalagi dengan berbagi dibulan Ramadhan semakin terasa keberkahan dan kenikmatan rezeki yang kita miliki.

 

Selain itu, Kapten Inf Sunaryo menyebut kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0804/Magetan terhadap anak-anak panti asuhan  untuk saling berbagi rasa dan untuk menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

“Jadi, selain untuk mencari keberkahan di bulan suci ini, kegiatan  berbagi takjil ini merupakan wujud kepedulian TNI serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed