oleh

Sertu Wijiyatno, anggota Koramil 0804/11 Takeran Hadiri Kegiatan Haflah Akhirisanah Yayasan Cokro Kertopati

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa desa Kelurahan Takeran Sertu Wijiyatno, anggota Koramil 0804/11 Takeran menghadiri acara Haflah  Akhirisanah Wisuda Santri kelas lll bertempat di Yayasan Cokrokertopati (Masjid Jami’ Muttaqin) kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Kamis malam (14/3/2024).

 

Tampak hadir dalam Giat tersebut Camat Takeran Bpk H. Jaka Prastawa S.Sos. M.si, Danramil Takeran Kapten Inf. Joko Priyadi, Pengasuh Yayasan Cokrokertopati KH. Zuhdi Tafsir, PLT kepala Kelurahan Bpk Mohamad Ibnu Arofah M.S.Sos.,Ketua Yayasan pondok Cokrokertopati Moh Choirul Anam, Pengasuh Pondok PSM Takeran KH. Hardilan Abdullah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, wali santri dan Tamu Undangan.

 

Acara Haflah Akhirussanah siswa – siswi Yayasan COKROKERTOPATI Tahun Ajaran 2023/2024 diisi dengan Pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan kegiatan pentas seni. Yang dihadiri lulusan Santriwan santriwati sebanyak 12 orang.

 

Sertu Wijiyatno selaku Babinsa mengatakan, kehadirannya merupakan wujud kepedulian terhadap pendidikan sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan agar berjalan aman dan lancar.  “Acara ini merupakan bentuk rasa kekeluargaan dan ikatan batin antara siswa – siswi dan guru yang terjalin selama menjadi siswa – siswi di Yayasan Cokrokertopati ,” ucapnya.

 

Harapannya  para siswa – siswi kedepannya, tetap rajin belajar dan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk meraih cita-citanya.

 

Ia juga menambahkan, semoga Yayasan Cokrokertopati selalu menghasilkan anak didik yang baik dalam hal akhlak dan ilmu agama serta memberikan pembelajaran untuk menambah, memahami dan mengerti hal-hal yang baik atau buruk menurut Agama.

 

Seluruh rangkaian acara ditutup dengan penyerahan secara resmi siswa -siswi kepada para wali murid dan foto bersama. Pungkas Sertu Wijiyatno(R-11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed