oleh

Safari Ramadhan Tingkatkan Silaturahmi Forkopimda Dengan Masyarakat

Tabalong. Berpusat di Masjid Ar-Rida Noor Desa Pudak Setegal, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan. Pemkab Tabalong menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan ulama beserta tokoh dan Masyarakat, Rabu (13/03).

Kegiatan ini juga dilaksanakan sekaligus dalam rangka berpamitan menuju berakhirnya masa jabatan Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani.

Dalam sambutannya Bupati Anang menampaikan Syukur karena diakhir jabatannya masih dapat bersilaturahmi dengan Masyarakat.

“Alhamdulillah luar biasa, ulun didampingi selama sepuluh tahun oleh Masyarakat disini, ketika ada yang ingin dilaksanakan, ulun didukung, ketika ada yang kurang, ulun diingatkan” ungkapnya.

Camat Banua Lawas Suwandi mengungkapkan ucapan terimakasih selama ini Pembangunan di wilayah Selatan sudah banyak terlihat, kontribusi nyata pemerataan Pembangunan di Kecamatan.

Sementara itu, Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Budi Galih S.A.P., M.I.P mengharapkan momen silaturahmi ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi, meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT dan membawa berkah kebaikan untuk seluruh Masyarakat Tabalong.(red/mask95).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed