oleh

Rapat Anggota Tahunan, Upaya Menuju Koperasi Angkatan Darat Berkualitas

Tabalong. Mantapkan penataan Koperasi yang sehat, Primer Koperasi Kartika Tabalong Kodim 1008/Tabalong melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan tutup buku Tahun 2023, diselenggarakan di Aula Makodim yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS, Rabu (20/03/2024).

Dengan mengusung tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat yang Berkualitas”, Rapat Anggota Tahunan (RAT) dibuka oleh Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Budi Sanjaya Galih, S.A.P., M.I.P.

Acara dihadiri oleh Dandim 1008/Tabalong, Dikopimda Kabupaten Tabalong, Diskop dan UMKM Kabupaten Tabalong, Ketua Koperasi, Pengurus dan Pengawas, Perwira Kodim 1008/Tabalong dan anggota koperasi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan pengurus Persit.

Mengawali sambutannya Diskop dan UMKM Kabupaten Tabalong H. Sam’ani mengapresiasi Rapat Anggota Tahunan ini yang   dilaksanakan tepat waktu.

Menurutnya melalui RAT akan terbangun kepercayaan para anggota koperasi karena maju dan berkembangnya koperasi tidak hanya ditentukan oleh pengurus koperasi, melainkan peran pengawas dan anggota.

Sependapat dengan pernyataan tersebut, Dikopimda Kabupaten Tabalong Ageng Suprasongko menambahkan RAT guna membangun kepercayaan serta memberikan masukan saran untuk kemajuan koperasi.

“Diharapkan Koperasi Kodim 1008/Tabalong dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan koperasi, termasuk peran aktif anggotanya” terang Ageng.

Sementara itu, Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Budi Galih S.A.P, M.I.P., menegaskan yang dibutuhkan dalam memajukan koperasi ialah kerjasama yang baik.

“Kerjasama adalah suatu kebutuhan demi tercapainya suatu tujuan. Mari kita bersama majukan koperasi dengan baik dan benar, jadikan ini pemikirian kedepan” ucap Dandim semangati  anggota yang berhadir.(red/mask95).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed