oleh

Peltu Ari Himawan Hadiri Musdes (LPPD) Tahun Anggaran 2023 Desa Baron, Sampaikan Himbauan Keamanan

Magetan.kabarberitanews.com – Bintara Tinggi Komunikasi Sosoal ( Bati Komsos) Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan, mewakili Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan Musdes Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPD) Tahun Anggaran 2023 Desa Baron bertempat di Balai Desa Baron, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Jumat(29-3-2024)

 

Kegiatan Musdes Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPD) Tahun Anggaran 2023 Desa Baron tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Bpk Yudo Wahyono S.Sos, M.Si, Sekcam Magetan Ibu Wiwik Sumaryati S.T M.M, Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan diwakili Bati Komsos Peltu Ari Himawan,Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani S.H,Kepala Desa Baron Bpk Sunoto,Sekdes Baron Bpk Nanang Ari P. Ketua BPD Desa Baron Bpk Suroyo beserta anggota,Ketua LPM Desa Baron beserta anggota,Babinsa & Bhabinkamtibmas Desa Baron,Perangkat Desa Baron, Ketua RW dan Ketua RT Desa Baron,Ketua PKK dan Ketua Karang Taruna Desa Baron.

 

Setelah mendengarkan pemaparan dari Bapak kades dan dilaksanakan pembahasan dengan beberapa masukan dari peserta Musyawarah Desa, diambil keputusan bahwa Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa tahun anggaran 2023 Semua Peserta Musyawarah Desa dapat menerima dan menetapkan laporan pertanggungjawaban th 2023 dan keputusan ini dituangkan dalam peraturan Desa Baron,

 

Dalam kesempatan tersebut Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Ari Himawan menyampaikan permohonan maaf Danramil tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

 

Selain itu Bati Komsos juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan karena mendekati hari raya Idhul Fitri. Bila meninggalkan rumah untuk melaksanakan sholat Tarawih, pastikan pintu dan jendela rumah sudah terkunci serta kompor sudah dimatikan. pungkas Peltu Ari Himawan.(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed