oleh

Komandan Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Milad Ke  Tahun SMP Muhammadiyah 1 Magetan

-Berita, Daerah-1,035 views

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri kegiatan “GEBYAR OLIMPIAIS 2024 dalam rangka MILAD SMP MUHAMMADIYAH I MAGETAN 74 tahun” bertempat di Halaman SMP Muhamadiyah 1 Magetan Jln. Raya Magetan – Panekan KM 2 Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin(11-3-2024)

 

Kegiatan “GEBYAR OLIMPIAIS 2024 dalam rangka MILAD SMP MUHAMMADIYAH I MAGETAN 74 tahun” tersebut dihadiri oleh Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kanit Binmas Polsek Magetan Iptu Taufik, Sekcam Magetan Wiwik Sumaryati ST. MM, Kepala sekolah SMP Muhammadiyah 1 Magetan bapak Puguh S.Pd, Ketua Majelis Dikdasmen PCM BPK.Bambang Sukemi M.Pd, Bhabinkantibmas kelurahan Tawanganom Aipda Maryanto, Babinsa Kelurahan Tawanganom Serka Ponijan, Kasi PMD Kelurahan Tawanganom, Slamet Triyawan SE, Bapak/ibu guru SMP Muhammadiyah, Tamu undangan, Siswa siswi SMP Muhammadiyah .

 

Dalam sambutannya, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menyampaikan ucapan selamat hari jadi yang ke 74 SMP Muhammadiyah 1 Magetan Dengan harapan melalui proses belajar mengajar yang dilaksanakan di SMP ini semakin meningkat. Sehingga dengan demikian diharapkan dapat melahirkan generasi muda yang berkualitas dan berakhlak ulkarimah.

 

Kita juga berharap anak-anak kita menjadi penerus yang memiliki kemampuan dan kualitas keimanan yang baik, sehingga berkesesuaian dengan motto “Pelajar Berkemajuan Mencerahkan Generasi Bangsa.” pungkas Kapten Arm Khoirudin(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed