oleh

Kodim 0804/Magetan Perbanyak Amalan Ibadah di Bulan Ramadhan Dengan Tadarus Qur’an

-Berita, Daerah-1,124 views

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di bulan Ramadhan, Kodim 0804/Magetan melaksanakan tadarus Al-Qur’an di Masjid At-Taqwa Makodim 0804. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0804/Magetan, baik prajurit maupun PNS. Kamis (14/3/2024)

 

Tadarus Qur’an ini dilaksanakan setiap hari setelah shalat Dzuhur. Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an secara bergiliran oleh anggota Kodim 0804/Magetan. Kemudian dilanjutkan dengan tadarus bersama-sama.

 

Kegiatan tadarus Qur’an ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur’an dan memahami kandungan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan kepada Allah SWT.

 

Pgs. Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Lettu Arh Ismani mengatakan bahwa kegiatan tadarus Qur’an ini merupakan salah satu program Kodim 0804/Magetan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan.

 

“Kegiatan tadarus Qur’an ini diharapkan dapat meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur’an dan memahami kandungan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan kepada Allah SWT,” ujarnya.

 

Lettu Arh Ismani juga berharap agar kegiatan tadarus Qur’an ini dapat menjadi bekal bagi prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

 

“Semoga dengan kegiatan tadarus Qur’an ini, prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan beriman.” harapnya(MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed