oleh

Kedekatan Babinsa 0804/08 Barat Terhadap Murid Taman Kanak – Kanak

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Koramil 0804 / 08 Barat Magetan, Serma Syarif merasa gembira bisa dekat dengan anak – anak murid TK, hal tersebut di lakukan saat melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) dengan Guru TK di desa Jajar Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Jumat (22-03-2024)

 

Dalam pelaksanaan komsos Babinsa dengan Guru TK tersebut merupakan salah satu bentuk Komsos kreatif selain menjaga hubungan serta komunikasi yang baik terhadap guru juga bertujuan memberikan motivasi  serta semangat tentang pentingnya belajar sejak usia dini kepada adik – adik murid TK.

 

Selain itu Babinsa desa Jajar, Serma Syarif juga mengajak kepada Guru TK untuk memberikan yang terbaik kepada anak – anak kita sebagai generasi penerus bangsa untuk menjadikan generasi yang berkepribadian dan mendidik moralitas generasi muda nantinya.

 

Peranan Guru sangatlah penting, oleh karena itu kami sebagai Babinsa dan Warga Negara Indonesia sudah semestinya ikut berpartisipasi serta memberikan dukungan kepada Guru TK karena mereka merupakan cikal bakal dalam memberi edukasi kepada anak sejak usia dini, ”Ungkap Serma Syarif (R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed