oleh

Jam Komandan, Dandim 0804/Magetan Berikan Motivasi dan Semangat Kepada Anggota

Magetan.kabarberitanews.com – Memberikan motivasi dan dorongan serta semangat kepada para prajurit Kodim 0804/Magetan dalam rangka menunjang tugas-tugas Binter di wilayah guna mendukung tugas pokok satuan, adalah suatu Komitmen Komandan Kodim 0804/Magetan Letnan Kolonel Inf Hasan Dasuki, S.Sos., dalam kepemimpinannya yang baru.

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya. Sebagaimana hari ini merupakan jam Komandan yang pertama beliu menjabat yang disampaikan Dandim pada pelaksanaan Jam Komandan yang diikuti prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan. Senin (4/3/2024)

Dalam pengarahannya Dandim 0804/Magetan Letnan Kolonel Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menyampaikan beberapa arahan tentang kinerja Kodim kedepan dan kebijakan kebijakan pimpinan guna selalu mendukung tugas pokok Kodim 0804/Magetan antara lain melaksanakan tugas dibidang pertahanan, membantu Kamtibmas, melaksanakan pembangunan dan melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan darat.

“Sebagai aparat kewilayahan, dalam bertugas senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya harap seluruh anggota tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan. Untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap berpedoman pada tiga metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan,” jelasnya.

Pahami lagi tugas dan peran Satkowil dengan membantu kesulitan masyarakat yang bersifat memberikan motifasi dan dorongan, timbulkan berbagai macam inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan Binter dilapangan.

Dandim juga menekankan apabila ada permasalahan terkait dengan prajurit/PNS baik permasalahan keluarga maupun permasalahan terkait kedinasan agar lapor cepat sehingga dapat diselesaikan, Jauhkan diri kalian dari segala macam bentuk pelanggaran yang akan merusak diri, keluarga dan satuan.

Sebelum mengakhiri arahannya, Dandim berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk selalu menjaga kesehatan, jaga keluarga, nama baik satuan serta tingkatkan keimanan dengan selalu bertaqwa kepada Allah SWT. “Tingkatkan disiplin prajurit bertugaslah dengan baik sehingga bisa menjadi panutan bagi masyarakat.” pungkas Dandim. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed