oleh

Hadiri Tes Kenaikan Sabuk, Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Berikan Himbauan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan pemantauan dan pengamanan Kegiatan Test kenaikan sabuk dari tingkat Hijau ke tingkat Putih tahun 2024 PSHT Ranting Magetan dengan jumlah 72 siswa peserta, test dan 30 Warga PSHT Ranting Magetan bertempat di Lapangan Desa Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Minggu(03-03-2024)

 

Kegiatan Test kenaikan sabuk dari tingkat Hijau ke tingkat Putih tahun 2024 PSHT Ranting Magetan dengan jumlah 72 siswa peserta test dan 30 Warga PSHT Ranting Magetan tersebut dihadiri oleh Ketua PSHT Ranting Magetan Ir. Rahardi, MM, Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani SH, Kepala desa Ringinagung Bpk Triyana, Babinsa Desa Ringinagung Sertu Edi Alroni, Bhabinkamtibmas Desa Ringinagung Bripka Adip Mustofa, Warga PSHT Ranting Magetan, Siswa Peserta Test.

 

Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Ikut mengamankan dan menjaga pelaksanaan kegiatan tes kenaikan tingkat dari Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun (PSHT) dari sabuk Polos ke sabuk jambon.

 

“Kami juga menghimbau dan memberi pesan kepada siswa serta warga  Persaudaraan Setia Hati Terate agar menjaga sikap, tidak arogan serta ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, agar tetap aman dan kondusif dan  jika ada permasalahan hendaknya diselesaikan dengan bijak,” ucap Sertu Edi Alroni .

 

Selain itu Babinsa desa Ringinagung Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Koordinasi dengan perangkat desa setempat, Ketua Ranting Persaudaraan Setia Hati Terate terkait Kamtibmas agar kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

 

Selanjutnya kata Danramil, pihaknya juga menyampaikan kepada adik-adik siswa SH Terate agar bersungguh sungguh mengikuti pencak silat. “Terus kejar prestasi di bidang pencak silat untuk masa depan lebih baik, apabila ingin mendaftar TNI-POLRI ada lewat jalur prestasi.” pungkas Sertu Edi Alroni(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed