oleh

Hadiri Pengajian di Desa Binaan, Babinsa Posramil Ngariboyo Ajak Warga Saling Menghargai Sesama Umat Beragama

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa desa Banyudono, Posramil Ngariboyo, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Serka Harun menghadiri pelaksanaan kegiatan pengajian umum Dualapanan pembicara Agus fakhul Munif (Gus Munif) dari Poncol pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum bertempat di balai desa Banyudono, kecamatan Ngariboyo, kabupaten Magetan. Minggu malam(3-03-2024)

 

Kegiatan pengajian umum Dualapanan pembicara Agus fakhul Munif (Gus Munif) dari Poncol pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum tersebut dihadiri oleh Agus Fatkhul S.Pdi dari Poncol, Kapolsek Ngariboyo AKP Agus, Kepala desa Banyudono Drs h Supriyono S Sos, Babinsa desa Banyudono, Bhabinkamtibmas desa Banyudono, Tokoh Agama tokoh Masyarakat tokoh adat desa Banyudono, Warga desa Banyudono dan sekitarnya. Warga desa Banyudono dan sekitarnya.

 

Pengajian yang dilaksanakan dalam rangka dualapanan yang di hadiri sekitar 150 jemaah dengan penceramah Agus fakhul Munif (Gus Munif) dari Poncol Kabupaten Magetan.

 

Dalam kesempatan itu, Babinsa desa Banyudono Serka Harun ikut memberikan sambutanya dan menyampaikan pesan agar saling menghargai sesama umat beragama dan tidak terpengaruh aliran yang menyesatkan serta agar para jamaah senantiasa menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama. Ia juga berpesan agar para jamaah yang hadir tidak mudah terpancing dengan isu- isu yang bersifat provokatif yang dapat memecah belah persatuan bangsa. Pungkas Serka Harun(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed